Manfaat Buah Pir dalam Menurunkan Berat Badan

By | March 17, 2016

Manfaat Buah Pir dalam Menurunkan Berat Badan

Anda memiliki masalah dengan berat badan berlebih ??? Apakah anda ingin tahu cara menurunkan berat badan secara alami dan tentunya aman tanpa efek samping ??? Inilah Manfaat Buah Pir dalam Menurunkan Berat Badan yang dapat anda jadikan sebagai referensi.

buah pirBanyak orang yang berpikir bahwa makan larut malam dan makan yang mengandung karbohidrat tinggi dapat menambahkan berat badan meningkat drastis. Pir merupakan salah satu buah yang memiliki kandungan karbohidrat sangat tinggi.

Tapi tahukah anda ??? Bahwa buah pir ini merupakan makanan berkabohidrat tinggi yang aman untuk dikonsumsi yang justru akan membuat berat badan menurun secara bertahap tanpa efek samping.

Mengonsumsi buah yang kaya akan serat ini dapat membantu perut tetap merasa kenyang, sehingga membantu menurunkan berat badan. Selain itu pir juga baik untuk kesehatan jantung serta menurunkan kolesterol karena kandungan kaliumnya.

slimming capsule baruRekomendasi lain untuk dapat menurunkan berat badan secara alami ialah dapat dengan mengkonsumsi Slimming Capsule produksi dari PT. Green World. Terbuat dari bahan alami sehingga sangat aman untuk dikonsumsi. baca : Cara Menurunkan Berat Badan secara Alami dan Permanen dan Solusi Ampuh Menurunkan Berat Badan paling Mujarab

Selain dapat menurunkan berat badan, masih banyak lagi manfaat yang dihasilkan dari buah pir untuk kesehatan dan kecantikan. Diantaranya :

  1. Anti radikal bebas >> Buah pir mengandung Vitamin C, Vitamin K dan tembaga yang bermanfaat untuk melawan radikal bebas yang merusak sel tubuh.
  2. Mencegah penyakit jantung >> Buah pir mengandung serat yang dapat mengurangi kadar kolesterol dalam tubuh. sehingga akan memberikan perlindungan bagi tubuh dari penyakit jantung.
  3. Mencegah kanker >> Kandungan serat tinggi dalam buah pir akan mengikat sel-sel karsinogenik dan membuangnya keluar dari tubuh dan mencegah kanker usus besar.
  4. Mencegah osteroporosis >> dalam rangka untuk mempertahankan kesehatan tulang dan mencegah osteoporosis, sangat penting untuk menjaga pH tubuh dan mencukupi asupan kalsium. pH tubuh bisa dipertahankan dengan jalan diet dengan mengkonsumsi buah-buahan dan sayuran setiap hari. Pir kaya akan boron, yang dapat mempermudah penyerapan kalsium oleh tubuh.
  5. Mencegah kerusakan kulit >> Seperti dikatakan sebelumnya, buah Pir tinggi sarat, yang juga berperan penting untuk menjaga kulit kita agar tetap halus dan lembut. Serat dalam Buah pir akan mengurangi kecepatan pembuangan gula ke dalam aliran darah, sehingga mencegah kerusakan kolagen pada kulit yang bisa disebabkan karena seringnya lonjakan gula darah. Jadi bisa mendapatkan kulit yang halus.

Itulah sedikit pembahasan mengenai Manfaat Buah Pir dalam Menurunkan Berat Badan serat Manfaat Buah Pir untuk Kesehatan dan Kecantikan. Semoga dape membantu.

Untuk pemesanan suplemen pelangsing herbal Slimming Capsule silahkan

>>>KLIK DISINI<<<

=== Terima kasih sudah berkunjung. Semoga dapat bermanfaat ===

post by : Obat Penurun Berat Badan Alami
Manfaat Buah Pir dalam Menurunkan Berat Badan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *